Drag Racing untuk Android

Drag Racing untuk Android

Game Android TerpopulerSalah satu game racing terfavorit. Drag Racing untuk Android akan membuat anda menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari di depan layar Android anda. Game ini adalah sebuah game simulasi drag yang memungkinkan kita untuk memulai karir dari mobil yang murah dulu sampai bisa mendapatkan mobil impian kita. Setiap kita menang dalam suatu drag, kita akan mendapatkan tambahan uang untuk membeli upgrade suku cadang dari mobil. Game ini juga memiliki fasilitas untuk nge-drag dengan lawan kita dari internet. Sangat mengasyikkan. Download game Frag Racing untuk Android
»»  READMORE...

Pool Master untuk Android

Pool Master untuk Android

Game Android TerpopulerPool Master untuk Android adalah salah satu game bilyard yang paling populer dan disukai para pengguna Androi diantara game-game bilyard untuk Android lainnya. Grafik pada Pool Master untuk Android ini sangat realistis dan mempesona.
Game ini bisa anda mainkan dengan 2 mode, yaitu mode single player, dan mode VS antara anda dengan komputer atau dengan teman anda. Klik disini untuk mendownload game
»»  READMORE...

Skater Boy untuk Android

Skater Boy untuk Android.

skater boy untuk androidGame Skater Boy ini berada di peringkat ke 3 darigame Android terpopuler bulan Maret 2012.
Game Skater Boy ini adalah sebuah game simple, dimana kita diminta untuk menjadi seorang skater sejati, dengan melakukan berbagai manuver dan improvisasi yang menarik. Klik disini untuk mendownload game Skater Boy untuk Android.
»»  READMORE...

Ninja Chicken untuk Android

Ninja Chicken untuk Android, Game Android Terpopuler.

Ninja Chicken untuk AndroidGame ini bukan game baru, tetapi mendapatkan predikat sebagai game android terpopuler di bulan Maret 2012. Game Ninja Chicken untuk Android ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia.
Game tentang seekor ayam yang merasa bahwa dirinya adalah seekor Ayam Ninja (Ninja Chicken). Dengan bantuan anda, sang ayam ninja ini akan menunjukkan kekuatan dan keahliannya sebagai ninja. Klik disini untuk mendownload 
»»  READMORE...

Game Android Restaurant Story

Mengelola Restoran sendiri dengan Game Android Restaurant Story

Game Android Restaurant StoryGame Android Restaurant Story merupakan salah satu game android yang diprediksi akan booming diera tahun 2012 ini. Game ini setara dengan game paradise island yang juga diprediksi akan menjadi salah satu game android yang digandrungi para pecintanya di tahun 2012 ini.
Didalam game android restaurant story ini, anda dituntut untuk bisa membangun sebuah restaurant yang menarik, unik, dengan dilengkapi berbagai macam menu makanan yang lezat dengan tata ruang yang unik dan mengasyikkan. Sehingga para pengunjung akan berkunjung untuk menikmati berbagai menu yang ada direstaurant yang telah anda ciptakan.

Kreatifitas anda ditantang di Game Android Restaurant Story

Game Android Restaurant StoryAnda akan mendapat point dari game ini berdasarkan berapa menu yang anda ciptakan serta kreatifitasan anda untuk menciptakan sebuah restaurant yang nyaman untuk dikunjungi. Intinya, game android ini sangat menarik untuk dimainkan  karena memiliki beragam variasi dan kreatifitas pemainlah yang menjadi kunci utama untuk membangun sebuah restaurant yang terkenal.
Itulah sekilas tentang bagaimana game android restaurant story. Ingin tahu lebih lanjut? Jika anda penasaran untuk mencobanya segera download diAndroid Market ya,dan game ini gratis untuk didownload. Dijamin anda tidak akan rugi jika mendownloadnya. Good luck game android lovers………
»»  READMORE...

Flip Riders untuk Android

Flip Riders untuk Android, Game motocross yang memacu adrenalin anda

Flip Riders untuk AndroidApakah anda sudah mengenal game android Flip Riders untuk Android ini ???
Game Flip Riders untuk Android ini adalah salah satu game racing yang cukup digemari para pecinta game android didunia. Flip riders ini juga tidak kalah hebatnya dengan game android racing lainya.
Didalam game android Flip Riders ini, anda akan diperkenalkan dengan “spin” yang baru saat ini ada didunia 3D berbasis tantangan motorcross. Disini anda juga dapat memilih pembalap kustom yang akan anda gunakan untuk menghadapi berbagai rintangan dan kendala yang aneh namun menghibur. Sebuah pengalaman yang artistik dan sangat menarik.

Tantangan di Game Flip Riders untuk Android

Flip Riders untuk AndroidDalam Flip Riders untuk Androidini, anda akan merasakan tantangan dengan melakukan berbagai lompatan-lompatan dan melakukan berbagai gaya dan manuver diudara yang sangat mengasyikkan. Didalam game android ini anda juga harus menghindari rintangan untuk mendapatkan skor dalam permainan ini.

Versi Terbaru Flip Riders untuk Android

Versi 1.2.1. terbaru ini menawarkan anda beberapa fitur yang sangat menarik, dan dipermainan ini anda juga akan menghadapi tantangan dari mode permainan yang berbeda. Masing-masing mode permainan juga akan memperkenalkan tantangan dan hambatan yang cukup unik dan sangat menarik untuk dimainkan. Penunggang Flip ini akan hadir dengan karakter yang berbeda didalam game android ini. System game play dengan kontrol ini dapat menjadi pilihan anda dalam menyesuaikan gaya permainan. Strategi dalam permainan ini adalah untuk mendapatkan”Piala Emas”dalam permainan ini juga lebih besar.
Intinya dipermainan game Flip Riders untuk Android ini anda akan mencoba banyak hal yang belum pernah anda temui digame android sebelumnya. Dan yang lebih utamanya bagi anda para pecinta game android, dapat mendownload game ini secara gratis.  Untuk mendownload Flip Riders untuk Android, silahkan klik disini
»»  READMORE...

Zombie Dash untuk Android

Game Zombie Dash untuk Android, Menikmati Petualangan yang Penuh Misteri

Game Zombie Dash untuk androidApakah anda salah atu penggemar game android terbaik….?Game Zombie Dash untuk androidadalah salah satu game terbaik yang patut anda coba. Zombie Dash merupakan game zombie yang didalamnya mengupas berbagai petualangan yang seru untuk anda nikmati. Dengan menggunakan sentuhan desain grafis dalam permainanya, Game Zombie Dash untuk android ini akan mencengangkan setiap orang yang memainkanya. Tugas utama anda didalam permainan zombie dash ini adalah memusnahkan mayat hidup yang berperan sebagai pengganggu dalam permainan game android ini. Berbekal petunjuk dari permainan akan memudahkan anda dalam memusnahkan mayat hidup-mayat hidup tersebut.

Sensasi Game Zombie Dash untuk android

Didalam Game Zombie Dash untuk android ini anda akan menemukan daya tarik permainan yang klasik namun tetap seru jika dimainkan. Latar belakang pengambilan game android Zombie Dash ini adalah disebuah kota yang dipenuhi dengan makhluk menyeramkan yang biasa disebut dengan istilah Zombie. Kota tersebut dikendalikan dan dikuasai oleh para zombie. Hal yang wajib anda perhatikan dalam Game Zombie Dash untuk android ini adalah semacam gelombang zombie yang terus bergejolak dan anda harus berusaha menahan gelombang zombie tersebut.
Hal yang paling menarik dalam permainan ini adalah dimana anda akan dapat mendengar suara rintihan mayat hidup yang telah diserang dengan menggunakan senjata khusus yang akan anda peroleh pada saat peperangan digame android itu.

Kontrol Game Zombie Dash untuk android

Cara untuk memainkan Game Zombie Dash untuk android ini, anda dapat memainkan tokoh yang bertindak sebagai pembasmi zombie dengan menyentuh pojok kiri bawah jika kita melakukan suatu lompatan, sedangkan pojok kiri bawah dapat anda gunakan jika ingin melepaskan tembakan. Dalam game ini disediakan 4 macam pilihan petualangan yang berbeda satu sama lain.
Sebagai pecinta game Android, sebaiknya segeralah mendownload game Game Zombie Dash untuk android ini secara gratis disini 
»»  READMORE...

Game Cut The Rope untuk Android

singleimage

Uji Ketangkasan Otak dengan Game Cut the Rope untuk Android edisi terbaru Tool Box.

Game Cut the Rope untuk AndroidAkhirnya setelah dinanti para pecinta Game Cut the Rope untuk Android, android telah mengupdate game ini dengan menambahkan level baru di Tool Box. Pembaharuan Game android ini membuktikan bahwa game android bisa melakukan pembaharuan terlebih dahulu dari IOS. Sebanyak 25 level baru dihadirkan untuk anda  para pecinta game android “Cut the Rope” ini.

Ketangkasan otak di Game Cut the Rope untuk Android

Dalam permainan Game Cut the Rope untuk Android ini ketangkasan otaklah yang akan menguji anda. Game ini akan memberikan tantangan kepada anda untuk memberikan permen yang digantung disebuah tali kepada semacam hewan atau animasi berwarna hijau (om nom) yang telah menunggu dengan cara memotong tali itu jika ingin mendapatkan sebuah permen. Dalam permainanan ini pula anda dapat mengontrol pisau yang digunakan untuk memotong tali tersebut.

Level-level baru di Game Cut the Rope untuk Android

Ada banyak level yang bisa anda mainkan di Game Cut the Rope untuk Android. Level-level ini disajikan dengan berbagai tingkat kesulitan  yang nantinya akan menguji ketangkasan otak anda. Selain level yang berbeda,disetiap levelnya akan ada rintangan yang siap menghadang anda seperti, laba-laba, duri dan lain-lain. Jika anda memainkan game android ini, jangan lupa mengambil 3 buah bintang yang terdapat pada setiap levelnya. Usahakan permen-permen dalam permainan jangan sampai jatuh atau terbawa balon sehingga keluar dari kotak permainan.
Segera download Game Cut the Rope untuk Android disini,
»»  READMORE...

Aplikasi GT Racing untuk Android

singleimage

Aplikasi GT Racing untuk Android

GT Racing untuk AndroidGT Racing: Motor Academy Free+ HD (Free) dari Gameloft, meskipun gratis, tapi game ini memiliki versi yang sama dengan yang anda harapkan dari yang versi berbayar. Lebih dari 26 pabrikan dan 111 mobil yang bisa dibeli, belum termasuk berbagai jenis upgrade peralatan dan cat, cukup untuk membuat anda sangat tertarik dengan game GT Racing untuk Android ini.

GT Racing untuk Android dan iPad

Gameloft mengeluarkan GT Racing untuk Android ini dengan sangat serius. Merupakan penggabungan dari kelebihan-kelebihan game sejenis yang dipadukan untuk menghasilkan game untuk android yang bisa mengalahkan performa game yang sama pada iPad.  Jika anda terbiasa dengan game Seri Grand Turismo dari Sony, maka anda pasti tidak akan merasa asing memainkan game GT Racing untuk Android ini.

GT Racing untuk Android untuk Online

GT Racing untuk AndroidGame ini memiliki mode karir yang dilengkapi dengan track-track yang bisa di-unlock, mobil dan lomba-lomba balapan. Ada juga mode arcade yang lebih sederhana bagi anda yang ingin bermain dalam waktu yang singkat.
Dengan lebih dari seratus mobil yang tersedia untuk anda, upgrade yang tak terhitung jumlahnya dan penyesuaian yang tersedia, akan membuat anda menghabiskan banyak waktu luang dengan GT Racing untuk Android ini. Bahkan GT Racing untuk Android ini bisa anda mainkan secara online dengan enam orang asing atau teman.
Download Disini. Ayo kita balapan online dengan GT Racing untuk Android.
»»  READMORE...

Chess Chess, Game Catur untuk Android

singleimage

Game Catur untuk Android

Game Catur untuk AndroidGame Catur untuk AndroidCatur adalah mainan terpopuler sepanjang masa di seluruh dunia dan semua generasi. Akan sangat asyik kalau di handset Android anda juga tersedia game spektakuler yang indah ini.
Chess Chess adalah game catur untuk Android yang mempunyai tampilan grafis 3D yang memukau. Dilengkapi juga dengan sound effect yang menakjubkan, akan membuat anda terpaku dan menghabiskan waktu dengan Chess Chess untuk Android.



Game Catur untuk Android, one atau two player ?

Chess chess untuk Android ini bisa dimainkan sendiri, melawan komputer atau dimainkan berdua. Untuk mengasah skill, anda bisa bermain melawan komputer/handphone yang mempunyai level yang cukup banyak. Tantangan ini akan membuat anda selalu ingin mencoba lagi untuk mengalahkan si komputer.
Ayo test skill permainan catur anda dengan Chess Chess untuk Android
»»  READMORE...

Game Android terbaru di Minggu ke 3 Bulan Mei 2012

singleimage
Selamat datang para pecinta game android??Pastinya masih setia menunggu kabar terbaru tentang game android apa saja yang paling baru di minggu ini, tepatnya  minggu ketiga dibulan mei. Nah, kali ini redaksi aplikasiandroid.com akan memberikan informasi terbaru kepada anda tentang game android yang mungkin sudah banyak ditunggu kabarnya oleh para penggemarnya.
Game Android terbaru di minggu ke 3 bulan Mei, diantaranya:

Zombro

Game Android terbaruZombro merupakan salah satu permainan bergenre puzzle. Permainan puzzle ini terdiri dari beberapa elemen dasar diantaranya, batang tubuh, kaki dan brain yang berguna untuk melakukan lompatan, putaran, serta untuk menghindar. Jika anda melakukan permainan ini, pastikanlah anda melewati tingkatan demi tingkatan dalam game ini secara utuh. Permainan yang menyenangkan ini memiliki fitur 50 macam teka-teki dan 30 item untuk mengumpulkan poin. Game android ini cocok sekali bagi anda para pecinta puzzle.

JAZZ : Trump Journey

Game Android terbaruGame android JAZZ ini berasal dari sebuah kisah nyata dari Louis Armstrom yang mengikuti kelahiran jazz. Dalam permainan ini terdapat seseorang yang bernama Trump dan pria tersebut merupakan seorang pria yang beraliran musik jazz. Intinya, dalam game ini berbagi permainan seputar musik jazz.

Ricky Carmichael’s Motocross

Game Android terbaruGame Ricky Carmichael’s Motocross ini termasuk salah satu game racing atau balapan. Game ini merupakan game yang menceritakan tentang kompetisi balap motor. Dalam permainan ini, hanya anda pesaing online dari seluruh dunia. Ini merupakan kesempatan untuk menggedor sebuah bar dengan menggunakan pembalap-pembalap terbaik dalam bisnis ini.

SAS:Zombie Assault 3

Game Android terbaruSebelumnya permainan dalam game ini pernah dipopulerkan oleh Kiwi Ninja. Namun sekarang game android ini hadir kembali dengan nuansa yang berbeda. Pasalnya, game ini dioptimalkan hanya untuk android. Selain itu, didalam game ini juga menawarkan 3 pemain co-op multiplayer secara gratis.

Ninja Chicken Ooga Boga

Game Android terbaruMisi yang ada dalam permainan ini adalah menjadi seorang ninja yang terbaik. Dia merupakan seorang ninja ayam yang telah bebas dari kandang peternakannya dan berusaha pergi kepadang gurun.


Destiny Defense : Devil or Angel

Game Android terbaruGame Destiny Defense : Devil or angel ini adalah sebuah game strategi yang adiktif. Sistem pertahanan dalam permainan ini menggunakan berbagai sistem serangan dan dua alur cerita  yang sangat unik. Dengan memilih setiap sisi untuk menjadi angel atau devil ini, anda akan dapat merasakan sensasi ganda dan tentunya menyenangkan saat anda memainkan permainan yang berbeda.

Zombie Granny

Game Android terbaruZombie Granny adalah permainan puzzle yang addictive, menyenangkan serta  menggabungkan berbagai karakter lucu, dilengkapi dengan efek animasi yang mempesona kehancuran, dan teka-teki mekanis rumit ini untuk waktu yang baik dan menghibur. Permainan  Zombie Granny ini akan segera hadir diAndroid.

Frontline Commando 2.0

Game Android terbaruTahukah anda, para pecinta game android? Bahwa Glu Mobile Commando Frontline ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, dan sekarang pencipta dari game ini telah bersiap-siap untuk merilis versi 2.0. Update terbaru yang akan segera dirilis akan menambahkan beberapa tingkat baru termasuk power-ups baru, dan diakhiri dengan pertempuran bos besar.

Dance Legend

Game Android terbaruGame android ini telah diluncurkan pada bulan lalu, Inti dalam game ini yaitu anda akan mengambil waktu untuk duduk dan bermain untuk sementara. Anda bukan penari, tapi anda akan selalu menikmati permainan musik dan Dance Legend adalah ledakan nyata untuk bermain. Permainan ini disediakan secara gratis dan mencakup beberapa lagu untuk Anda. Tetapi,jika anda menambahkan paket lagu tambahan anda akan dikenakan biaya uang untuk paket tambahan.
Download Game Android Dance Legend disini
Nah,para pecinta game android sejati… itulah gambaran dari beberapa game android terbaru minggu ketiga dibulan mei 2012 ini. Tertarik untuk mendownloadnya? wajib rasanya jika anda para android lovers untuk mencoba serunya game android terbaru tersebut.
»»  READMORE...

3 Game Android Terbaru Akhir Mei 2012

singleimage

Game Android Terbaru di Akhir Mei 2012

Dari sekian banyak game yang sudah menjamur di dunia android, inilah 3 daftar game android terbaru saat ini yang dapat anda nikmati:

1.Basketball Shoot

Game Android terbaruBasketball Shoot adalah permainan yang sederhana namun sangat adiktif yang didasarkan pada hukum fisika realistis. Game Android ini sangat cocok sekali untuk anda mainkan setiap kali Anda mempunyai waktu luang. Saat sedang menunggu bus, sedang istirahat atau bahkan saat Anda merasa jenuh dan bosan, permainan ini dengan sekejap dapat membunuh waktu dengan sangat cepat. Didalam permainan ini tugas anda adalah untuk menembakkan bola kedalam ring basket dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.
Cara bermain game android ini:
1. Sentuh layar
2. Tarik garis putus-putus untuk mengubah kekuatan dan sudut
3. Lepaskan untuk menembakkan bola kedalam ring.
Sedangkan fitur yang ditawarkan dalam permainan ini, diantarannya:
- Mudah untuk mengontrol, sangat menyenangkan untuk semua usia.
- Pengalaman menembak yang menyenangkan.
- Sederhana tapi memiliki desain gambar yang khusus.
- 8 Latar belakang untuk dipilih, seperti bandara, pantai, atap dan sebagainya.

2.Gold Miner

Game Android terbaruGold Miner adalah game mobile dari permainan emas klasik favorit yang memberikan pengalaman fantastic kepada Anda jika anda pernah memainkan sebelumnya.
Tidak mungkin untuk mengetahui tanggal yang pasti bahwa manusia pertama mulai menambang emas, tapi game ini akan membawa Anda ke sebuah petualangan seru, menantang dan menarik. Sejarah yang dipikirkan serta dirancang kembali agar sesuai dengan pengalaman Sentuhan pada ponsel Android Anda.
Di Gold Miner ini, Anda harus mengarahkan engkol kecil untuk mengangkut emas nugget. Setiap tahap akan memiliki tujuan koin yang harus Anda capai nantinya. Jika emas yang Anda peroleh telah terkumpul dan anda telah sampai ke tujuan, maka Anda dapat  melanjutkan permainan ketahap berikutnya.
Cara bermain game android Gold Minner:
- Cakar Anda akan berayun bolak-balik. Tekan mana saja di layar untuk melepaskan cakar untuk meraih emas dan berlian.
- Pada setiap tahap Anda dapat membeli item yang dapat membantu Anda dalam tahap berikutnya.
Fitur Game yang terdapat dalam permainan ini, diantaranya:
- Classic (satu penambang) dan Advance Inovatif (dua penambang) Mode
- View game Siang dan Malam.
- Karakter yang lucu dan grafis yang luar biasa.

3. Desert Storm Counter Strike

Game Android terbaruDesert Storm Counter Strike adalah permainan untuk mensimulasikan versi yang sangat sederhana dari Counter Strike 1.6 pada Android. Hanya ada satu peta sederhana yang merupakan daerah terbatas. Anda dapat berjalan di dunia 3D dan berburu teroris serta menjinakkan bom. Didalam game android ini, anda bermain sebagai Counter Terrorist dan anda tidak mempunyai rekan satu tim. Idenya seperti Komando Front Line di mana Anda adalah anggota terakhir dari tim Anda.
Anda bermain untuk melawan robot teroris yang bisa anda atur di layar Opsi.
Ceritanya, anda adalah anggota terakhir dari pasukan elit unit Counter Terrorist yang telah dikirim untuk memerangi Teroris Phoenix dalam badai gurun yang menanam bom. Misi Anda untuk menjinakkan bom dan untuk membasmi ancaman dengan membunuh para teroris. Setelah bom ditanam Anda memiliki 60 detik untuk menemukannya dan menjinakkannya.
Untuk mensimulasikan tindakan menjinakkan bom, Anda hanya perlu berdiri didekat itu selama 5 detik dan itu akan dijinakkan.
Ada beberapa pilihan dari permainan ini:
1. Berapa banyak Teroris.
Standarnya adalah 100, tetapi Anda dapat mengaturnya lebih rendah atau lebih tinggi, sehingga dapat menjaga permainan menantang.
2. Bom.
Default-nya adalah 10, tapi Anda dapat mengaturnya lebih tinggi atau lebih rendah untuk memenuhi tantangan Anda.
Kumpulkan majalah M-16 setelah membunuh setiap teroris. Jika kesehatan turun di bawah 30, Anda juga dapat mengumpulkan kit kesehatan ke atas hingga 100 kesehatan.
Itulah info seputar game android terbaru di akhir Mei 2012 ini. Jika anda para android lovers harus mencoba satu per satu dari game tersebut. Dan untuk info tentang game android lainnya ditunggu saja ya …
»»  READMORE...

Draw Something untuk Android menembus 50 juta download

singleimage

Draw Something, Game yang sangat popular saat ini

Draw Something untuk AndroidSebuah game fenomenal baru telah lahir setelah Angry Birds. Draw Something, sebuah game android yang mengajak kita untuk menggambar sesuatu pada handset android kita dan meminta teman main kita untuk menebak apa yang sedang kita gambar atau tulis.
Teman kita bisa teman-teman yang kita kenal dan diundang melalui facebook dan twitter. Atau bisa juga partner bermain yang belum pernah kita kenal.
Draw something untuk Android ini sekarang menjadi game yang sangat luar biasa populer dengan lebih dari 50 juta download di Google Play dan lebih dari 6 juta gmabar yang telah digambar oleh pengguna. Dalam 1 detik, sekitar 3000 gambar baru dibuat oleh seluruh pemakai Draw Something.
Game untuk Android ini telah dibeli oleh Zynga dari OMGPOP senilai sekitar USD 200juta.
Jangan sampai ketinggalan dengan Aplikasi Android yang sedang populer ini. Segera download Aplikasi game Draw Something untuk Android disini.
»»  READMORE...

Game Android 3D Moto Racing

singleimage

Game Android 3D Moto Racing untuk Anda

Game Android 3D Moto RacingGame Android 3D motor racing adalah game balapan motor yang memiliki performa grafis yang memukau. Dengan sistem pengontrolan yang sederhana, game android 3D Moto Racing ini akan membuat anda enjoy dalam mengisi waktu kosong disela-sela kesibukan anda.
Beberapa fitur yang terdapat dalam 3D Motor Racing untuk Android adalah :
- Hanya perlu menggerakkan device Anda untuk mengontrol arah motor
- Sentuh pada layar untuk mempercepat motor dan lepaskan untuk memperlambatnya
- Dalam permainan ini Anda bisa naik pesawat sepeda motor di pinggiran, hutan, gunung salju, jembatan, dll.
Segera download Game Android 3D Moto Racing ini dan mulailah untuk mengendarai motor balap kesukaan anda untuk menjelajahi seluruh area dalam game 3D Moto Racing untuk Android ini.
»»  READMORE...

Super Ninja Fighters Game

singleimage

Super Ninja Fighters Game, Fighting Game seru, mudah, klasik

Super Ninja Fighters termasuk game android yang seru dan adiktif dengan tampilan klasik. Tampilan tidak diutamakan dalam Game Super Ninja Fighters ini, namun variasi permainan lebih menjadi fokus developernya. Secara teknis, tampilan yang sederhana akan meringankan beban gadget, sehingga dapat direspon denga cepat tanpa ada lag walalu diakses dari  Cukup banyak game dengan tampilan grafis yang sangat baik namun konsep permainannya kurang memberi rasa fun dan tidak addictive sehingga pemain cenderung bosan.
Bagi anda yang menyuka game yang seru, addictive, dengan tampilan klasik, Game Super Ninja Fighter wajib diunduh melalui link di bawah :
Super Ninja Fighters Game
»»  READMORE...

Samo Coloring For Kids

singleimage

Samo Coloring For Kids, Aplikasi Android Terbaik untuk Belajar dan Bermain

Samo Coloring For KidsLiburan panjang bagi anak- anak yang masih duduk dibangku sekolah sudah mulai. Mungkin banyak dari orang tua yang mengisi waktu luang tersebut dengan berlibur maupun berkumpul bersama keluarga dirumah. Nah, ada cara unik dan menarik untuk mengisi waktu luang selain dengan liburan lho ???….. Mau tau ?????
Salah satu kegiatan yang dapat anda lakukan bersama buah hati anda adalah melukis. Tapi jangan salah…!!! Melukis ini bukan hanya sekedar lukisan diatas kain kanvas ataupun kertas gambar lho, melainkan melukis dengan menggunakan aplikasi android terbaru saat ini. Yeah, Samo Coloring for Kids adalah aplikasi yang dapat anda coba bersama buah hati tercinta.

Nikmati Jam Belajar dan Hiburan untuk Buah Hati Anda dengan Aplikasi Android Samo Coloring For Kids

Anak-anak Anda akan menikmati jam belajar dan hiburan saat mereka menggunakan aplikasi Samo Coloring for Kids, ilustrasi profesional yang dirancang dengan menggunakan palet warna yang kaya warna dan hannya dengan menggunakan jari-jari kecil untuk menjalankan aplikasi ini. Dan anak-anak anda akan dites untuk menjadi yang terbaik dari yang lainnya.Aplikasi ini sangat sempurna untuk meningkatkan kreativitas anak, keterampilan motorik halus, dan pengenalan warna.
Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Samo Coloring for Kids,diantaranya:
- Dua jenis ilustrasi dan mode pewarnaan:
- FILL drawings memungkinkan anak-anak untuk melukis berbagai wilayah ilustrasi hanya dengan menekan warna favorit mereka.
- mode DRAW memungkinkan untuk pengembangan motorik halus dan ilustrasi akhir yang indah.
- geser kiri atau kanan untuk bergerak di antara set ilustrasi. Ada gambar dengan tanpa batas untuk berbagai gaya artistik.
- Dilengkapi dengan 3 set gratis, Lebih set gratis dan berbayar yang tersedia di toko kami dan akan ditambahkan secara berkala
- Warna dibagi menjadi palet dari 5 warna komplementer untuk tetap sederhana dan fokus pada gambar di tangan. geser ke kiri / kanan untuk mengubah palet (30 warna yang berbeda dalam semua).
- Pilih dari halaman penuh untuk warna atau mengisi gambar hitam dan putih pada latar belakang, subur dicat.
- Undo / Redo jika terjadi kesalahan.
- Simpan ke galeri untuk menyimpan catatan seni anak Anda.
- Vector berbasis gambar pixel yang sempurna
Jika anda cinta buah hati anda, pastinya akan mendownload aplikasi ini. Pilihan tepat dalam masa liburan kali ini. Nah, menarik bukan ??? Mengisi liburan tanpa menghabiskan biaya. Buah hati senang, orangtuapun tenang.
Good luck dan semoga bermanfaat yah……….
»»  READMORE...

Bass Fishing 3D Free, Aplikasi Android terpopuler saat ini

singleimage

Aplikasi Android Terpopuler Bass Fishing 3D Free yang telah hadir di Android

Bass Fishing 3D FreeNah, dari banyaknya aplikasi android yang mungkin sudah banyak anda ketahui, telah hadir kembali Aplikasi terpopuler yang dapat anda download dan nikmatikeseruaanya saat ini pada tablet android anda. Nah, Bass Fishing 3D Free merupakan salah satu aplikasi android terbaru dan terpopuler yang dapat anda coba saat ini.Bass Fishing 3D Free adalah aplikasi yang akan mengajak anda untuk mengemudikan perahu bass yang dinamis. Nah, didalam aplikasi ini pula Anda akan bermain dalam kegembiraan dan ketegangan Bass Fishing 3D Free yang telah hadir untuk android anda.

Keseruan dan Kegembiraan yang Fantastis didalam Aplikasi Android Terpopuler  Bass Fishing 3D Free

Nah guys, tidak hanya itu lho yang ditwarkan didalam aplikasi android Bass Fishing 3D. Selain itu ,aplikasi android ini juga menawarkan beberapa Fitur Versi Free yang nantinya dapat anda nikmati, diantarannya:
-Nah, dalam aplikasi ini Ada 3 tingkatan yang nantinya akan dapat anda lewati. Anda juga dapat bermain dalam mode tantangan.                                                                                                                                                                                                                                 -Fitur berikutnya, Anda dapat memilih 3 jenis umpan.                                                                                                                                                -Iklan ditampilkan di seluruh permainan.                                                                                                                                                                          -Anda dapat bermain “FISHING FREE” untuk waktu yang terbatas saja.
Fitur-fitur lainnya yang hadir dalam permainan ini adalah :
-Anda dapat mengarahkan perahu bass secara bebas,mencari titik lokasi sendiri dengan menggunakan perahu mengemudi bass dinamis, Bahkan pemula dapat merasa yakin dengan sistem petunjuk yang telah disediakan.                                                                     
-Anda juga dapat Menggunakan sonar untuk mendeteksi bayangan ikan dan menemukan titik lokasi dimana terdapat ikan besar dengan cepat.                                                                                                                                                                                                                            -Ada berbagai jenis ikan yang bisa Anda tangkap dalam aplikasi android ini.                                                                                                   -Ada sepuluh jenis umpan (atas, dangkal, dalam, bawah) untuk dipilih.                                                                                                             -Menentukan cuaca dan waktu yang tepat, kemudian menangkap big bass.                                                                                                        -Kamera dapat diubah menjadi kamera bawah air ketika Anda retriving. -Anda juga dapat melihat aksi memikat nyata dan taktik bass.
Karena penuh 3-D  itulah yang nantinya akan membuat Anda merasakan kinerja yang nyata nantinya saat memainkan game ini. Bass Fishing 3D ini Anda akan bermain dengan kegembiraan serta menahan napas selama pertarungan.Dan disini Anda juga akan diberikan saran tentang bagaimana cara menangani ikan. Ayo !!!!para pecinta aplikasi android.Dijamin seru dan anda akan terhibur. Good luck.dan semoga bermanfaat 
»»  READMORE...